Galeri Indonesia WOW

GALERI INDONESIA WOW (GIW) sebagai rebranding dari UKM Gallery merupakan tempat proses inkubasi pemasaran bagi pelaku KUKM. Fokus utama GIW adalah membantu KUKM meningkatkan kualitas produksinya, memperluas pasarnya, meningkatkan bisnisnya serta memberikan nilai tambah bagi produk-produknya. GIW berlokasi di SME Tower Lt Dasar, dengan target pengunjung adalah orang-orang muda (youth), perempuan (women) dan para pengguna internet (netizen).

Secara garis besar, GIW memiliki lima fungsi:

  1. Menyediakan workshop bagi KUKM untuk melakukan ujicoba dan pembelajaran dalam proses pembuatan produk, desain, kemasan guna memperoleh added value.
  2. Mempertemukan KUKM dengan desainer untuk membuat aktivitas promosi yang bisa menghadirkan target market melalui proses kreatif.
  3. Menyediakan tempat displai untuk produk-produk KUKM yang sudah lolos proses kurasi serta produk tersebut sudah memiliki hak cipta dan merek.
  4. Menyediakan ruang berkolaborasi yang dapat dipergunakan oleh KUKM untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang tidak membutuhkan kantor pribadi.

Menjadi tempat pertemuan bagi para investor private equity yang siap menjadi mitra atau bapak angkat KUKM anggota GIW.